-

H A L A M A N

 1       2        3       4       5     6      7

M E N U U T A M A

Sabtu, Januari 09, 2010

Kecantikan


CARA SEDERHANA TAMPIL CANTIK

  January 9 th, 2010 |   By Ruslan

Cara Sederhana Tampil Cantik Mempesona

TAK PERLU merogoh kocek dalam-dalam untuk tampil maksimal. Asal tahu triknya, tampil cantik bukanlah impian.

Wanita mana yang tidak ingin tampil cantik dan menarik secara fisik? Segala cara akan dilakukan. Mulai dari operasi plastik, menyuntik collagen ataupun memberi wajah dengan make up supertebal. Namun, make up supertebal terkadang justru tidak membuat penampilan menjadi lebih cantik atau menarik, bahkan justru menurunkan nilai penampilan Anda. Karena itulah Anda harus tahu bagaimana triknya menggunakan make up yang tepat sehingga menghasilkan make up yang sempurna.

Joanne Elliot, pengasuh situs kecantikan free-beautytips. com memaparkan cara-cara “pintar” untuk memakai make up yang tepat, untuk acara apa pun, hari apa pun, dan sesibuk apa pun Anda. >>>> selengkapnya



TAMPIL CANTIK DENGAN JILBAB PESTA INSTAN

   
Jilbab pesta instan –tinggal pasang- koleksi Saqina, tersedia dalam banyak pilihan warna.  Apabila anda kawatir warna jilbabnya tidak matching benar dengan busana pesta, silahkan datang langsung ke ruang displai Saqina di jl.duren tiga raya no.16.  Bukan sekedar bisa pilih langsung koleksi yang anda butuhkan, kami siap membantu anda mempraktekkan pemakaian jilbab pesta, sehingga anda yakin tampil sempurna.

Rahasia sukses mengenakan jilbab pesta instan terletak pada pemakaian kerudung dasar.  Semua jilbab pesta instan terutama yang berbahan tuton, mengharuskan kita mengaplikasikan bergo polos sebagai lapisan dasarnya.

Berikut yang harus diperhatikan:  (i) pilih bergo spandek polos pendek dengan warna senada atau sesuai dengan warna jilbab pesta dan busana yang akan dipakai, (ii) pastikan model pet/kanopi bergo dan lingkar wajah bergo pas untuk wajah kita, (iii) Kenakan bergo secara pas –jangan terlalu kedepan, ataupun terlalu kebelakang, (iv) Rapikan bagian leher dengan menjepitnya kearah belakang –semat dengan bros/peniti kecil, (v)    rapikan sisa bergo masuk ke dalam busana.

Setelah bergo terpasang rapi, barulah jilbab pesta bisa dipasang.  Pastikan tepi jilbab pesta menutup rapi diseputar bergo.  Semat dengan jarum pentul pada sisi bawah telinga, untuk memastikan jilbab pesta tidak berubah posisi.  Selanjutnya, anda bebas berkreasi dengan juntai kerudung pesta, bisa dibelitkan sampai menutup leher –sehingga bergo dasar tak tampak, dibebaskan lepas terjuntai ke belakang, tergantung model jilbab pestanya. Untuk hasil yang terbaik, jangan lupa menggulung atau mengikat rambut Anda, sehingga menjadi cepol alami.


Mencerahkan Kulit Ketiak

Sabtu, Desember 2009 | 5:52 WITA

MESKIPUN tidak pernah mengenakan pakaian tanpa lengan -setidaknya jarang- Anda sangat risih dengan warna kulit ketiak yang kehitaman. Apalagi ada saat tertentu Anda harus mengangkat tangan, sehingga ketiak yang menghitam ini mengintip di sela-sela lengan baju. Anda sudah mencoba deodoran yang mengandung formula whitening, tapi hasilnya belum tampak maksimal. Apakah ada tips lain yang bisa membantu mencerahkan warna kulit yang terlihat kurang sedap dipandang tersebut?

Perubahan warna kulit ketiak yang gelap diakibatkan oleh dua faktor, yaitu:
* Kebiasaan mencukur atau mencabut bulu ketiak
. . . > Baca selengkapnya

Minyak Zaitun untuk Kecantikan

Diposkan oleh : Ruslan  Jum'at 13 Nop 2009 17:55 Wita

MINYAK ZAITUN sudah digunakan sejak berabad-abad lalu untuk kebutuhan konsumsi, juga untuk kecantikan para wanita. Keefektivitasannya sudah teruji melewati batas ruang dan waktu. Mau mencoba minyak alami ini untuk kecantikan Anda? Berikut adalah hal yang bisa dilakukan minyak zaitun untuk kecantikan Anda.

Pengganti krim cukur Kehabisan krim cukur?  Minyak   Zaitun ternyata baik untuk kecantikan
  Baca selengkapnya    

Views

1 komentar:

tashwirulafkar mengatakan...

cewek yang pakek jilbab itu idola saya banget, apa ada gambar lainya gan? thanks

Posting Komentar