-

H A L A M A N

 1       2        3       4       5     6      7

M E N U U T A M A

Jumat, Desember 25, 2009

Seks 2


Halaman
1  2  3  4  5  6

Bebek Betina Bisa Katakan Tidak untuk Seks

 Jumat, 25 Desember 2009 | 18:10 WITA   

                              
BILMUWAN menemukan bebek betina memiliki sistem reproduksi yang mampu menyeleksi jantan yang diinginkan. Kemampuan ini hasil dari evolusi alamiah akibat kawin paksa.

Para ilmuwan menemukan ketika datang masa untuk berhubungan seksual, beberapa bebek betina bisa mengatakan "tidak". Mereka mengalami evolusi vagina dengan membentuk spiral searah jarum jam yang terus berputar, untuk mengeluarkan penis bebek jantan yang tidak diinginkan
Ketika bebek betina tersebut ingin berhubungan seks atau "ya," maka dia memiliki beberapa trik yang
>>> Selengkapnya

_____________________________________________________________

Pria Bisa Nervous di Ranjang

Selasa, 22 Desember 2009 | 06:09 WITA

ADA EMPAT hal terkait seks yang membuat pria malu mengungkapkannya. Bantu dia agar tidak minder beraksi di hadapan Anda, dan rasakan hasilnya.

Pria bangga dengan keahliannya mengeksploitasi seks. Tapi, tak sedikit pria mengaku tegang dan gelisah selama aksi bercinta, bahkan tak bisa benar-benar menikmati momen seks.

Dilansir Yourtango, berikut beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk menghilangkan perasaan nervous-nya.
Tangan
Sebagian besar pria tak bisa memaksimalkan tangannya,>>>>.  Selengkapnya

_____________________________________________________________

Wanita Hamil 3 Bulan Digerebek Lagi Bermesum

Minggu, 6 Desember 2009 | 11:32 WITA 


TUBAN, MINGGU - Sedikitnya tujuh pasangan mesum pada Sabtu (5/12) hingga Minggu (6/12) pukul 03.00 digerebek petugas gabungan dari Kepolisian, TNI dan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tuban dalam operasi penyakit masyarakat menjelang Natal dan tahun baru 2010.

Salah satu dari pasangan mesum yang terjaring razia di salah satu hotel melati di Jalan Manunggal, Tuban, tengah hamil tiga bulan. Mereka yang terjaring razia diangkut ke atas truk.
. . . kelanjutannya

_____________________________________________________________

Ukuran Penis Mempengaruhi Performa di Ranjang?

diposkan oleh : Ruslan  Rabu  2 Desember 2009 13:39 Wita

Jakarta Sebagian besar laki-laki sangat peduli dengan ukuran penisnya. Bahkan sebagian dari mereka berniat untuk memperpanjang penisnya. Lantas apakah upayanya tersebut berpengaruh dalam kehidupan seks mereka?

Penis merupakan aset yang paling berharga laki-laki. Mereka yang memperpanjang atau setidaknya berkeinginan untuk memperpanjang penisnya adalah laki-laki yang tidak percaya diri terhadap asetnya ini.  Lantas mengapa mereka tidak percaya diri? ...
 Kelanjutannya
_____________________________________________________________

Ini Dia Fakta Tentang Vagina!

Banyak mitos yang beredar dalam masyarakat tentang dalamnya vagina perempuan. Namun lagi-lagi tidak semuanya benar adanya. Ingin tahu faktanya?
Setelah kemarin membahas tentang fakta ukuran penis, kini saatnya membahas fakta tentang vagina perempuan. Sebagian perempuan khawatir tentang ukuran vaginanya yang mereka anggap terlalu kecil, khususnya mereka yang masih perawan.  Pada umumnya kedalaman vagina perempuan adalah 7,5 cm
... kelanjutannya

_____________________________________________________________

Kehilangan Hasrat Bercinta? Ini Penyebabnya!

diposkan oleh : Ruslan  Senin  30 Nop 2009  17:05 Wita

Jakarta Menurunnya libido sehingga tak berhasrat lagi melakukan hubungan seks, banyak terjadi pada perempuan. Apa sih penyebabnya?

Kehilangan hasrat untuk berhubungan seks pada perempuan tidaklah permanen. Nantinya beberapa perempuan akan menemukan hasratnya sendiri. Namun ada juga yang memerlukan bantuan ahli medis.
Seperti detikhot kutip dari netdoctor, Rabu (18/11/2009), ada dua faktor penyebab menurunnya libido yaitu, faktor fisik dan faktor psikologi.
Penyebab pada faktor fisik di antaranya pengaruh alkohol, narkoba, sakit diabetes, efek dari obat (terutama obat penenang),
 kelanjutannya

_____________________________________________________________

Cari Tahu Mengapa Perempuan Sulit Orgasme!

diposkan oleh : Ruslan  Senin  30 Nop 2009  17:00

Jakarta Berdasarkan penelitian, sekitar 12 persen perempuan tidak pernah mencapai klimaks dalam hidupnya dan 75 persen tidak orgasme (orgasme belum tentu mencapai klimaks). Statistik tersebut tentunya cukup mencengangkan. Lantas, apa penyebabnya?

Banyak faktor yang menyebabkan perempuan tidak merasakan orgasme dalam berhungan seks dengan pasangan. Detikhot kutip dari BBC News, Jumat (6/11/2009), menurut seorang Psychosexual Therapist, Paula Hall, ada tiga faktor penyebab, yakni faktor fisik, medis dan psikologis
. Kelanjutannya.

_____________________________________________________________

Variasi Bercinta Usir Kebosanan

diposkan oleh : Ruslan  Sabtu 28 Nop 2009  16:50 Wita

KEHIDUPAN seksual macam apa yang Anda dan pasangan jalani saat ini? Setiap pasangan harus melakukan perubahan kehidupan seks yang mulai dulu hingga kini masih dianggap sebagai sebuah rutinitas.

Eksperimen seksual adalah kunci penting menjaga hubungan cinta jangka panjang, segar, menyenangkan, dan memuaskan. Demikian ungkap sebuah artikel dalam situs Yourtango.
Meluapkan hasrat masing-masing bisa membawa Anda berdua lebih intim. "Eksperimen seksual menyaratkan adanya  Kelanjutannya

_____________________________________________________________

6 Hal Bikin Wanita Malas Bercinta

diposkan oleh : Ruslan Selasa 24 Nop 2009

Dalam pernikahan, hubungan seksual dapat berfungsi sebagai sarana untuk mencapai kenikmatan fisik dan emosional bersama. Oleh karena itu, jangan sampai ada pihak yang merasa terbebani.

Sayangnya, tak semua pria mengerti kebutuhan pasangannya di ranjang. Bila tak segera dibicarakan, seks bisa berubah jadi pengalaman tak menyenangkan yang enggan untuk diulang. Berikut beberapa hal yang sering membuat wanita malas bermesraan. mau tahu  
kelanjutannya 

_____________________________________________________________

Mau Coba ML Ala Geisha Girl!

diposkan oleh : Ruslan Senin 23 Nop 2009 12:55 Wita

URUSAN rayu merayu dan menaklukan pria di ranjang, para Geisha Jepang ternyata memiliki banyak cara dan trik. Para geisha banyak mengetahui cara merayu dan memancing pasangan.

Misalnya dengan cara berdandan dengan sempurna, bersikap perhatian, cerdas, penuh humor dan anggun. Satu rahasia terpenting sehingga mereka bisa sangat disukai pria adalah para geisha mampu membuat pria merasa menjadi raja dan paling istimewa. mau tahu
kelanjutannya 

_____________________________________________________________

Kemesraan Tak Harus Berakhir di Tempat Tidur

Diposkan oleh : Ruslan by f-Buzz.com 12 Nop 2009 19:54

Tidak sedikit pasangan suami istri yang memahami, bahwa hubungan seks itu penting dalam kehidupan perkawinan. Bahkan tak dapat disangkal, bahwa hubungan seks itu menjadi penentu kebahagiaan pasangan suami istri.
Hubungan seks yang baik dan teratur, memang sangat didambakan setiap orang. Karena dengan berhubungan intim secara teratur, pasangan suami istri akan merasakan suatu kepuasan tersendiri yang tak dapat dilukiskan dengan kata-kata. Mengapa demikian?
ikuti selanjutnya
_____________________________________________________________

10 Menit Agar Wanita Bisa Cepat Orgasme

Tidak di pungkiri wanita adalah subjek bagi kaum pria untuk memuaskan hasratnya. Tetapi apakah para pria peduli untuk memuaskan sang wanita itu sendiri saat bercinta. Itu pasti akan selalu menjadi pertanyaan bagi kita semua.

Mungkin memang ada sebagian kaum pria memuaskan wanita dan akan menjadi pria idamannya. Tetapi apakah kaum pria itu tahu langkah- langkang yang di butuhkan sang wanita untuk sampai ke langit ketujuh hanya dengan merangsang G Spotnya?

Untuk itu kami akan memberikan langkang-langkah untuk kaum pria yang ingin memuaskan
 baca kelanjutannya
_____________________________________________________________

Ini Dia Rahasia Seks Hebat

MELAKUKAN presentasi kerja di depan bos tentu butuh rasa percaya diri tinggi. Percaya diri juga Anda butuhkan saat berhubungan seks dengan pasangan.

Studi pada 12 negara Eropa yang diselenggarakan oleh produsen obat Pfizer menampakkan hasil bahwa 95 persen pria usia dewasa yakin bahwa rasa percaya diri seorang pria adalah ramuan penting untuk kehidupan seks yang baik. mau tahu rahasianya ikuti    
kelanjutannya

_____________________________________________________________


ADA alasan mengapa para wanita selalu lapar mata ketika melihat model celana dalam yang menyajikan warna-warna indah. Konon, mereka ingin menyenangkan pasangannya kala bermain cinta. Betulkah?

“Memang betul kalau itu ditinjau secara naluri. Karena biasanya pasangan pria kurang berhasrat untuk berhubungan intim begitu melihat warna celana dalam istrinya berwarna gelap, seperti hitam. Berbeda jika warna celana dalamnya menyerupai warna kulit,” tutur Dr Handrawan Nadesul tertawa  kelanjutannya silakan  
baca seterusnya

_____________________________________________________________

Memberikan Kekuatan Seks lewat Teknik Ciuman

SEKS: Memberikan pelajaran serta teknik ciuman dalam beberapa bentuk, plus berbagai sensasi nikmat yang dimunculkan. Seperti apa hebatnya?

Ciuman merupakan bahasa cinta yang klasik, yang mampu mengekspresikan berbagai rasa cinta dan sayang seseorang kepada pasangannya. Dengan berciuman pula, permainan cinta bisa mendapatkan sensasi yang luar biasa. Sebab pada mulut terdapat berjuta-juta sel penggerak nafsu seks. Mulut memiliki sensor yang sangat peka, karena bentuk permainan cinta akan semakin terasa mengairahkan dan memuaskan.

Berciuman adalah bentuk perilaku yang paling indah saat Anda berhubungan. Adalah suatu hal yang sangat menyenangkan jika Anda bisa berciuman dengan pasangan Anda. Pada kondisi seperti ini, perasaan akan menyatu.


Halaman
1  2  3  4  5  6


Views

Tidak ada komentar:

Posting Komentar