-

H A L A M A N

 1       2        3       4       5     6      7

M E N U U T A M A

Minggu, November 22, 2009

Maia Bantah KD Balas Anang Lewat Lagu 

diposkan oleh : Ruslan  Minggu 22 Nop 2009 19:48 Wita

PENYANYI , pemusik, dan pencipta lagu Maia Estianty membantah bahwa single "Kamu di Hatiku Selamanya", karyanya yang dinyanyikan Krisdayanti (KD), merupakan lagu balasan untuk "Separuh Jiwaku Pergi", lagu yang dicipta dan dinyanyikan oleh Anang Hermansyah.

"Enggaklah, enggak ada balas-balasan," kata Maia kepada para peliput, yang hadir di tempat shooting klip video "Kamu di Hatiku Selamanya", di kawasan Jatipadang Utara, Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat (20/11) sore.

Lanjut Maia, tak ada alasan baginya untuk sengaja menciptakan lagu balasan untuk mantan suami KD, yang juga sahabatnya itu. "Saya sampai hari ini masih menghormati Mas Anang, jadi enggak mungkin balas-balasan pantun," kata Maia lagi.

Mantan istri pentolan Dewa 19 dan The Rock Indonesia, Ahmad Dhani, ini bahkan tidak mau ambil pusing dengan pikiran publik. "Tapi, kalau orang bepersepsi seperti itu, ya silakan saja," ujarnya.

Maia menekankan, ia hanya ingin membangkitkan gairah KD untuk kembali bernyanyi. "Kami memang berteman lama. Sebelumnya memang aku belum pernah bikinin dia lagu. Aku lihat Mimi (sapaan kesayangan untuk KD) lagi susah. Ya, kami sama-sama lagi susah, jadi saling membantu," ucapnya.

Bicara soal pesan dalam "Kamu di Hatiku Selamanya", Maia selaku penciptanya menjelaskan bahwa karyanya kali ini berbicara soal perempuan yang putus cinta. "Lagu ini diberikan untuk perempuan yang putus cinta. Ceritanya, perpisahan seseorang dengan orang yang disayangi, tapi berat untuk ngelepasnya," jelasnya.

Ungkap Maia lagi, "Kamu di Hatiku Selamanya" diperuntukkan pula bagi ketiga putranya, yaitu Al, El, dan Dul. "Ini buat Al, El, Dul, yang ada di hatiku selamanya," katanya.

Views

Tidak ada komentar:

Posting Komentar