-

H A L A M A N

 1       2        3       4       5     6      7

M E N U U T A M A

Sabtu, November 14, 2009

PENDAFTARAN CPNSD HARI PERTAMA DI HSS

Pagi Senin 26 Oktober 2009 halaman kantor BKD dan Diklat Kabupaten Hulu Sungai Selatan sudah didatangi oleh para pelamar yang melakukan pendaftaran CPNS tahun 2009 untuk lingkungan Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan. Pada hari pertama ini, bedasarkan biodata yang masuk ke Tim Pengolahan Data BKD dan Diklat Kab. HSS jumlah pelamar yang telah mendaftarkan diri sebanyak 160 orang, terdiri dari 61 orang tenaga guru, 46 tenaga kesehatan, dan 53 orang tenaga teknis lainnya. Mereka akan memperebutkan 324 kursi yang telah disediakan oleh Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan. Jumlah pelamar ini akan terus bertambah mengingat hari ini baru hari pertama pendaftaran CPNS yang dilakukan secara serentak di semua kabupaten/kota di wilayah provinsi Kalimantan Selatan.

Sebagaimana tahun sebelumnya, pelayanan kepada para pelamar CPNS tahun 2009 untuk lingkungan Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan dipusatkan di kantor BKD dan Diklat Kab. HSS Jalan Panglima Batur Kandangan. Adapun Petugas yang melayani merupakan tim gabungan SKPD terkait, yang terdiri dari unsur Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, serta jajaran BKD dan Diklat sendiri. Untuk pengamanan dan ketertiban dibantu oleh petugas Dinas Perhubungan dan Satuan Polisi Pamong Praja dan Kepolisian.

Pelayanan pendaftaran dimulai pada pukul 08.00 s.d. 15.30 Wita untuk Senin – Kamis, pukul 08.00 – 11.00 untuk hari Jumat & Sabu. Pendaftaran akan berakhir pada tanggal 4 November 2009. Sedangkan tes/seleksi akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 15 November 2009 bertempat di beberapa sekolah yang akan diumumkan kemudian.

Dalam hal pendaftaran CPNS ini kepada masyarakat dihimbau untuk tidak tergoda atau mempercayai orang yang berjanji mampu “menguruskan” agar lulus seleksi dengan imbalan tertentu. Percaya diri, belajar dan persiapan diri serta berdoa dan berserah diri kepada Allah Swt Tuhan Yang Maha Kuasa adalah modal utama untuk berhasil lulus seleksi. Semoga. 


Views

Tidak ada komentar:

Posting Komentar