-

H A L A M A N

 1       2        3       4       5     6      7

M E N U U T A M A

Minggu, November 29, 2009

Pendidikan Seks

Halaman
1  2  3  4  5  6

Rangsangan di Kaki Bikin Wanita Bergetar

 By  Ruslan, Kamis  7 Januari 2010 | 13:21 WITA

PILIH kaki atau organ intim wanita? Pasti pria akan menjawab spontan memilih organ intim wanita. Padahal, kaki juga menjadi titik kenikmatan seks wanita yang seringkali terlupakan.

Seperti dikutip dari Mens Fitness, pria seringkali tidak mengetahui bahwa area kaki wanita juga terdapat titik-titik rangsang seks. Di mana titik tersebut menyebar di area seperti betis, telapak kaki,  > >>> Selengkapnya

___________________________________


Resolusi Seks Tahun 2010
bY  Ruslan  Kamis 7 Januar 2010  13:22 Wita

Jakarta Resolusi yang dibuat untuk tahun yang baru tak harus menyangkut masalah karir atau kepentingan pribadi saja. Tak ada salahnya untuk membuat suatu resolusi yang membuat kehidupan seks Anda di tahun depan semakin menarik.
Lakukan seks lebih sering
Hubungan seks dapat meningkatkan kualitas hubungan Anda. Namun tidak jarang juga seks membosankan. Jika ingin meningkatkan
 >>>>  selengkapnya
___________________________________


Langkah Mencapai Puncak

Senin, 14 Desember 2009 | 15:06 WITA


IDEALNYA, seks adalah kesenangan yang membuat Anda berdua bahagia. Berbagai hal sepele kerap memicu kehidupan seks menemui masalah.
Simak enam langkah efektif untuk memastikan seks Anda dan pasangan mencapai "surga", seperti dikutip Times of India.
Jadwal seks
Untuk memastikan seks tidak ditempatkan pada urutan bawah agenda keseharian Anda, tentukan waktu yang pas untuk bercinta. Kemudian, just do it! Mungkin terdengar tidak romantis dan spontan, tapi cara ini ternyata sangat baik untuk bisa ber-quickie sex.. . . . . .
 Selengkapnya
___________________________________


Ini Dia Caranya Agar Perempuan Mencapai Orgasme! 

Orgasme pada perempuan berbeda dengan laki-laki. Bagi perempuan, orgasme bukanlah hal yang mudah dilakukan. Oleh karena itu, bantulah pasangan Anda untuk mendapatkan orgasmenya!

Menurut dr. Boy Abidin SpOG, agar perempuan mendapatkan orgasme, diperlukan kepercayaan diri dari dirinya sendiri. Jika pasangan Anda termasuk orang yang kurang percaya diri, bantulah dia untuk meningkatkan kepercayaan dirinya.
"Bisa dimulai dengan bilang pada pasangan, kalau dia terlihat seksi," ujar dr. Boy saat ditemui di peluncuran Durex Play O, di Taman Sari Royal Heritage Spa, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (9/12/2009).
. . . ikuti kelanjutannya
___________________________________


Buat Pasangan Semakin Liar di Ranjang  

Diposkan oleh : Ruslan  Jum'at 4 Desember 2009  21:26 Wita


Perempuan biasanya lebih pasif saat sedang bercinta. Namun ada trik-trik yang bisa membuat mereka lebih liar. Mau tahu?

Siapa bilang perempuan hanya akan menjadi makhluk pasif saat berada di tempat tidur. Jika tahu cara membuat mereka melepaskan seluruh hasratnya, Anda akan merasakan sensasi yang berbeda.
Sisi liar perempuan menurut ahli seks Jasmine Leigh bisa dipancing dengan beberapa cara. Beberapa di antaranya
. . .  ikuti kelanjutannya
___________________________________

Nakal di Hadapan Pasangan

Jumat, 4 Desember 2009 | 17:27 WITA

SUDAH jadi cerita kuno kalau wanita tak bisa jadi inisiator dan berlaku agresif, pun dalam urusan seks. Urusan mencapai klimaks menjadi kesenangan dan tanggung jawab bersama.

Mengubah lokasi bercinta bisa memercikkan aroma dan rasa berbeda pada kehidupan seks Anda dan pasangan. Ada banyak hal yang bisa Anda coba untuk lebih memanaskan ranjang, berikut di antaranya seperti dikutip Askmen.
Bangun tengah malam
Aksi apa yang lebih spontan daripada membangunkan pasangan di tengah tidurnya untuk bercinta? Bangunkan pasangan dengan sentuhan dan cumbuan menggoda
. . .Baca selengkapnya

___________________________________

Jangan Hanya Pasrah!

Rabu, 2 Desember 2009 | 11:13 WITA

SEBAGIAN besar pria mengeluh, pasangan tidak selalu mengiyakan ajakan mereka untuk bercinta. Para wanita, Anda harus menunjukkan diri bahwa Anda pemberi yang baik, tak hanya menerima segala aksinya.
Berikut beberapa cara membawa pasangan makin mendambakan setiap pergumulan bersama Anda, seperti dilansir Askmen.
Ungkapkan imajinasi seks
Jika pasangan tidak pernah melayani Anda dalam posisi bercinta impian, bawa ia pada imajinasi seks Anda. Jika perlu, beri ia bimbingan di awal mempraktekkannya. Setelah itu, biarkan ia memvariasikan dan menguatkan sendiri gerakannya.
 . . Baca selengkapnya
___________________________________


Halaman
1  2  3  4  5  6



Views

3 komentar:

To Mangkasara' mengatakan...

pelajaran yg mahal..
thanks sob

cari uang mengatakan...

Langsung praktek aaah

Anonim mengatakan...

Mantep sob,,,,, pelajaran yg menyehatkan...... hehehehe

Posting Komentar