-

H A L A M A N

 1       2        3       4       5     6      7

M E N U U T A M A

Senin, November 30, 2009

Raihaanun Deg-degan Akting Selingkuh

Jakarta - Bintang film remake 'Badai Pasti Berlalu' Raihaanun kembali berakting setelah dua tahun vakum. Raihaanun yang selama ini sibuk jadi ibu mengaku deg-degan saat harus berakting selingkuh.

"Aku canggung karena sudah lama banget nggak di depan kamera, castingnya aja deg-degan," ujar istri sutradara Teddy Soeriaatmadja itu saat ditemui di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Minggu (30/11/2009) malam.

Raihaanun berakting selingkuh dalam film terbarunya 'Heartbreak.com.' Dalam film Affandi Abdul Rachman itu, Raihaanun berperan sebagai Nayla. Nayla mengkhianati kekasihnya Agus yang diperankan Ramon Y. Tungka.

Selama syuting, Raihaanun ternyata tak hanya deg-degan. Ia juga merasa kesulitan menghilangkan status sebagai seorang ibu rumah tangga.

"Beda banget, susah banget karena sekarang aku sudah jadi ibu rumah tangga," jelasnya.

Meski sempat kesulitan, Raihaanun tak kapok untuk kembali akting. Kini, ia malah ketagihan. Namun saat ini, ia belum mau menerima tawaran main sinetron stripping.

"Untuk saat ini aku masih memprioritaskan keluarga," pungkas artis yang pernikahannya dengan Teddy Soeriaatmadja sempat diboikot itu.

Views

Tidak ada komentar:

Posting Komentar