-

H A L A M A N

 1       2        3       4       5     6      7

M E N U U T A M A

Selasa, Desember 08, 2009

Krisdayanti, Jelek-jelekin Anang
Selasa, 08/12/09, 00:13:38 WIB

Gara-gara nilai UAN (Ujian Akhir Nasional) anaknya jeblok, hubungan Krisdayanti alias KD dan bekas suaminya Anang Hermansyah kembali memanas. 

Krisdayati menilai, merosotnya nilai Aurel dan Azriel di sekolah membuktikan Anang tidak bisa menjadi pengasuh yang baik. Pelantun Amarah itu pun meminta agar bekas suaminya itu melepaskan egonya demi kepentingan masa depan kedua anak mereka.

“Terus terang kalau Anang menghargai profesinya, dia harus menghargai guru yang mendidik anak-anak. Jadi solusinya Anang harus melepaskan egonya,” kat KD ditemui di Studio Penta, Jakarta Barat, kemarin.

KD mengaku sudah tidak percaya Anang mengasuh kedua anaknya. Apalagi, kesibukan pria yang dikabarkan sedang dekat dengan artis Marcella Zalianty itu sebagai musisi dan penyanyi makin banyak.

“Aku nggak percaya (Anang-red). Gimana mau percaya, orang dia nggak ada waktu buat anak-anak. Karena ada buktinya, kalau anak-anak jeblok nilainya,” tutur KD.

KD beharap, Anang tidak mempersulit komunikasi antara dia dengan Aurel dan Azriel. Apalagi perempuan yang digosipkan sudah menikah dengan pengusaha Timor Leste itu ingin memanfaatkan waktu sebelum ujian anak-anak.

“Yang saya harapkan tidak ada penjagaan ketat. Apalagi Aurel dalam enam bulan ini harus memanfaatkan waktu untuk bertemu dengan saya karena anak-anak harus ujian,” ujar KD.

KD sendiri saat ini tengah sibuk membangun jaringan bisnis. Ditemui saat mengisi acara Dahsyat (RCTI) di Malang dalam rangka pembacaan nominasi Festival Film Indonesia (FFI) di Museum Satwa Kota Wisata Batu, Minggu (6/12), KD mengatakan akan membangun wisata kota Malang.

“Sarana sudah sangat terbuka dan sudah ada bandara. Jadi nggak ada alasan kalau tidak datang ke kota Batu,” ujar KD saat bertamu ke rumah Walikota Malang Edi Rumpoko.
Views

1 komentar:

mancaracat mengatakan...

kemelut yang panjang ...ya hehehe...

Posting Komentar