-

H A L A M A N

 1       2        3       4       5     6      7

M E N U U T A M A

Kamis, Desember 24, 2009


Nonton TV Online
By Ruslan  Kamis 24 Desember 2009 14:03 Wita

Super Internet TV | Bosan nonton siaran TV yang itu-itu saja? Sekarang anda bisa menikmati siaran TV dengan online. Dengan berbagai saluran: Saluran termasuk olahraga, hiburan, musik, berita, talk, radio dan webcam dari berbagai negara. Ada pula Televisi berdasarkan berbagai bahasa termasuk Inggris, Perancis, Spanyol, Jerman, Portugis, dan Arab. Saluran ini streaming melalui Internet secara gratis dan tidak memerlukan apapun berlangganan.

Yang perlu anda lakukan adalah memilih salah satu dari daftar saluran dan akan muncul di jendela utama. Aplikasi ini tidak memerlukan konfigurasi khusus atau setting untuk mengakses semua saluran. Anda dapat menambahkan saluran yang dipilih ke daftar favorit untuk akses tv online kesukaan anda. dan yang menarik tidak ada tambahan hardware yang diperlukan, dan tidak perlu memerlukan kartu TV Tuner, karena program-program ini akan disiarkan melalui Internet.


Kualitas video tergantung pada bandwidth anda sendiri, semakin tinggi bandwidth yang anda miliki, semakin baik pula kualitas video yang anda terima. Bagi kebanyakan channel TV dan radio, gunakan modem kecepatan 56Kb /s. dan untuk broadband stasiun TV, anda membutuhkan sekitar 300 Kb / s
.  Download disini
Views

Tidak ada komentar:

Posting Komentar