-

H A L A M A N

 1       2        3       4       5     6      7

M E N U U T A M A

Senin, Desember 21, 2009

Persiapan Wajib Jelang Bercinta

By Ruslan  Senin 21 Desember 2009 | 09:32 WITA

SETIAP pasangan suami istri wajib melakukan persiapan khusus untuk menciptakan sebuah permainan seks luar biasa. Mungkin saja selama ini Anda dan pasangan belum memahami dan tidak memedulikan hal itu.

Seperti dilansir Askmen, berikut ini ada beberapa persiapan khusus yang wajib dilakukan masing-masing pasangan sebelum berhubungan seksual, di antaranya:

Mulut

Anda bisa mencuci mulut dengan berkumur-kumur, atau menyikat gigi Anda agar terasa lebih fresh. Cara ini bisa menambah sensasi kenikmatan seksual tersendiri yang bisa dirasakan oleh pasangan.

Tangan

Anda harus mencuci tangan dengan sabun agar terhindar dari kuman-kuman penyakit. Jangan sampai kuman-kuman yang ada di tangan Anda masuk ke dalam Miss V pasangan.

Kaki

Sangat menyebalkan apabila Anda berdua sedang bercinta mencium bau-bau aneh yang tidak diharapkan. Jika ingin area di sekitar Anda berdua segar dan tidak bau, Anda harus memastikan tubuh Anda berdua bersih, termasuk kaki Anda berdua sekalipun.

Pantat

Para pria biasanya senang sekali ”berpetualang” di area penting tubuh wanita, termasuk di bagian pantat. Anda dan pasangan wajib menjaga kebersihan di area tersebut, agar saat berhubungan intim bisa merasakan kenikmatan hebat.

Bagian paha dan Miss V

Para pria paling suka memberikan sensasi seks yang luar biasa di area paha dan Miss V. Untuk itulah wanita wajib menjaga kebersihan, agar pria bisa merasakan kenyamanan untuk memberikan rangsangan seksual.

Views

Tidak ada komentar:

Posting Komentar