-

H A L A M A N

 1       2        3       4       5     6      7

M E N U U T A M A

Sabtu, Desember 05, 2009


Sandra dewi, Disaingi Cewek ABG
Sabtu, 05/12/09, 00:24:09 WIB

Dewi ngebet segera punya pendamping. Tapi apa daya, ia merasa kalah saingan dengan cewek-cewek ABG. 

Sandra Dewi yang kini menginjak 26 tahun mengaku kalah bersaing dengan Anak Baru Gede (ABG) dalam soal memilih pasangan.

“Bayangin aja, cowok-cowok itu lebih memilih untuk ngedeketin cewek yang umurnya 21 tahun ke bawah,” ujar Sandra serius saat dijumpai di Blitz Megaplex, Pacific Place, baru-baru ini.

Sandra menegaskan, ingin serius membina rumah tangga. Tapi faktanya, banyak cowok yang takut kalau diajak serius. Maunya masih ingin seneng-seneng alias have fun saja.

“Terus terang, yang berani ngedeketin aku cuma satu sampai dua orang aja. Mungkin orang mikirnya gini, aku sekarang 26 tahun, pengen serius dan nggak pengen main-main,” curhat Sandra.

Soal kriteria cowok, Sandra nggak mau berbelit-belit. Menurutnya, laki-laki yang bisa bertahan lebih dari tiga bulan mendekatinya, berarti dialah yang terpilih.

“Rata-rata cowok yang ngedeketin aku mundur di bulan kedua. Bahkan, karena nggak nyambung sama aku, kurang dari sebulan mereka udah gugur,” canda cewek yang menyelesaikan studinya di London School Of Public Relations ini.

Cewek berdarah Palembang-Tionghoa ini menampik kesan ia terlalu selektif memilah pacar. Kabarnya, banyak cowok yang malas mendekati Sandra lantaran permintaannya yang muluk-muluk.

“Nggak gitu kok. Sebenarnya aku penganut budaya kalau pacaran itu jangan gonta-ganti. Malah kalau bisa sekali dapat langsung nikah,” jelas pemilik nama lengkap Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan B
   (Back)
Views

Tidak ada komentar:

Posting Komentar