-

H A L A M A N

 1       2        3       4       5     6      7

M E N U U T A M A

Rabu, Desember 02, 2009

Shakira Benci Tubuh Seksinya

diposkan oleh : Ruslan  Rabu 2 Des 2009  17:24 Wita

TERNYATA, seseorang bisa merasa tidak bahagia memiliki tubuh seksi. Buktinya, Shakira justru membenci tubuh seksinya. Sebab, justru kekasihnya tidak selera dengan tubuh seksi Shakira. Apa pasal?

Kekasihnya, Antonio de la Rua, putra mantan Presiden Argentina Fernando de la Rua mengaku terkejut saat kali pertama melihat pakaiannya di video klip single "She Wolf", di mana dia melompat-lompat dalam kandang hanya memakai sabuk hitam dan stiletto. Demikian yang diunduh okezone dari Showbizspy.

"Dia tidak berharap melihatnya sama sekali. Saat dia melihat saya memakai leotard ketat, ia berkata, 'Bisakah setidaknya kamu mengenakan syal?' Tapi aku terus menyimpan busana dari video klip 'She Wolf', berharap semoga aku dapat menggunakannya lain kali," ungkap Shakira.

Penyanyi asal Kolombia ini boleh membenci tubuh seksinya, namun siapa kira di balik tubuh aduhainya itu, pelantun "Hips Don't Lie" ini bisa bermain golf. Bahkan, ia telah menjadi pegolf yang andal.

"Aku cinta golf," katanya. "Aku benar-benar buruk dalam olahraga, percaya atau tidak. Jika Anda melemparkan bola pada saya, Anda mungkin akan mematahkan wajahku karena aku tidak punya refleks terhadap apa pun. Tapi dalam golf, Anda hanya perlu konsentrasi, yang saya punya banyak, dan pinggul serta ayunan sangat penting," tandasnya.

Views

Tidak ada komentar:

Posting Komentar