-

H A L A M A N

 1       2        3       4       5     6      7

M E N U U T A M A

Selasa, Desember 08, 2009


Terminator: Salvation

Berlatar tahun 2018, John Connor (Christian Bale), manusia yang ditakdirkan untuk memimpin para pemberontak melawan Skynet beserta para tentara penghancur untuk mengembalikan manusia sebagai pemimpin di bumi. 

Saat persiapan melawan Skynet, muncul seorang pria yang kehilangan ingatannya bernama Marcus Wright. Dia tidak tau dari mana ia berasal, yang ia ingat hanyalah saat dirinya berada dalam eksekusi.

Sosok asing ini sebenarnya adalah manusia yang telah diubah menjadi robot setelah ia dieksekusi satu tahun sebelumnya. Disaat yang bersamaan untuk menghancurkan Skynet, para robot juga mempunya rencana untuk membunuh para pemimpin Resistance.

John Connor ternyata ada dalam daftar Skynet untuk dieksekusi, namun John tak mengerti mengapa nama Kyle Reese (Anton Yelchin) juga ada dalam daftar eksekusi. Karena meurut John, Kyle terlalu muda dianggap ancaman bagi Skynet.

Oleh karena itu, onnor harus memutuskan apakah Marcus dikirim dari masa depan atau selamat dari masa lalu. Pada saat Skynet akan bersiap untuk menghancurkan bumi, Connor dan Marcus bekerjasama untuk masuk kedalam pusat operasi Skynet. Pada saat mereka masuk kedalam operasi Skynet, mereka banyak menemukan rahasia dibalik kehancuran manusia. jne

Jenis Film :
Action/fantasy - Dewasa (adult)
Produser :
Derek Anderson, Victor Kubicek, Moritz Borman
Produksi :
Sony Pictures
Pemain :
Christian Bale
Sam Worthington
Anton Yelchin
Bryce Dallas Howard
Moon Bloodgood
Helena Bonham Carter
Sutradara :
Mcg
Penulis :
Michael Ferris
John Brancato
Paul Haggis


  Mision 1 part1



Mission 1 Part 2



Mision 1 Part 3




Mision 2 part 1



Mision 2 Part 2



Mision 3 Part 1



Mision 3  Part 2



Mision 3  Part 3




Tunggu Mision 4  sd Mision 7
Views

Tidak ada komentar:

Posting Komentar