-

H A L A M A N

 1       2        3       4       5     6      7

M E N U U T A M A

Minggu, Januari 03, 2010

Perzinahan Massal di Pelataran Parkir

Astagfirullah, nampaknya dunia sudah mulai gila. inilah tanda-tanda kiamat yang sebenarnya diprediksikan oleh para pemuka agama di seluruh dunia. mungkin gak perlu nunggu sampe tahun 2012 ni kayaknya, hhfffff

Dimana lagi rasa peri kemanusiaan mereka, sehingga melakukan perbuatan bejat seperti itu. Sungguh tidak berakal lagi mereka. Tanpa sungkan memperkosa rame-rame korbannya di pelataran parkir sebuah gedung perkantoran, dan lebih parahnya lagi, banyak orang yang berlalu lalang tetapi tidak ada satupun orang yang mau menolong si korban, sungguh malang nian nasib korban pemerkosaan ini.

Bersiap-siaplah untuk terkejut dalam mengelus dada melihat gambar ini.

Inilah foto-foto para tersangka yang sempat terjepret beserta si korban yang tidak berdaya.



setelah melihat gambar ini mohon komentar teman-teman supaya lebih seru
Views

6 komentar:

blog Ririn mengatakan...

heheheheee....
mudah2an manusia g ikut2an kek begitu....

Munir Ardi mengatakan...

bener jago nih mas nembak keyword ternyata kucing yah

Mbah gendeng mengatakan...

He... he... makin mantab aja tembakannya rek...

hia mengatakan...

Dasar Kucing tak tau malu :)

My Blogg mengatakan...

hahaha....parahh tu kucing pasar.wkwkw

safrudin mengatakan...

Wakakkkkkkkkk
mau komen apa yach????

Posting Komentar