-

H A L A M A N

 1       2        3       4       5     6      7

M E N U U T A M A

Rabu, Januari 06, 2010

Kesehatan

10 KEBIASAAN MAKAN YANG MENYEHATKAN


Kebiasan makan sehat perlu dilakukan, agar tubuh kita selalu sehat dan segar. Kebiasaan tersebut mulai dari pola makan, waktu makan, cara memakannya, dsb-nya.
Seperti ditulis pada buku Makanan Untuk Membina Kejernihan Pikiran sebagai Filsafat Vegetaris, setidaknya ada 10 kebiasaan makan yang dinilai sangat menyehatkan.
1. Jangan terlalu kenyang
Perut yang terlalu kenyang akan menekan seluruh sistem pencernaan makanan dan menghambat proses pencernaan itu. Makanan yang setengah  >>>>
selengkapnya

___________________________________________________________

Ternyata Krim Pemutih Tidak Aman di Wajah Anda

Minggu, 19 Desember 2009 | 06:00 WITA

HAMPIR semua wanita ingin memiliki kulit wajah yang putih bersinar. Untuk mewujudkan keinginan itu, mereka tidak segan-segan menggunakan beragam produk pemutih wajah yang beredar di pasaran.

Dari sekian banyak penelitian diketahui bahwa penggunaan pemutih wajah bisa memberikan dampak yang buruk pada kesehatan kulit. Dampak buruk itu mulai dari iritasi, hingga memicu terjadinya kanker kulit. Namun, banyak wanita kurang mengindahkan hal ini. Malah semakin senang menggunakan krim bercahaya.
>>> selengkapnya

___________________________________________________________

Tidur Dengan Wanita Baik Untuk Kesehatan Pria

By Ruslan  Minggu, 20 Desember 2009 | 06:38 WITA

DATA statistik menunjukkan bahwa pria akan tidur lebih baik di malam hari ketika bersama wanita daripada tidur sendirian. Pria tidur dengan lebih tenang dan lebih sedikit mengorok jika bersama wanita.

Tapi sayangnya, fakta itu tidak berlaku untuk wanita. Dari data statistik tersebut, wanita justru lebih buruk tidurnya ketika bersama pria seperti dikutip Askmen, Jumat (9/10/2009).

Seorang psikolog dari University of Washington, Neil Jacobson pun mengatakan bahwa setiap pria memiliki keinginan yang
>Baca Selengkapnya

___________________________________________________________

Ini Lho, 15 Cara Terhindar Dari Mati Konyol!
diposkan oleh : Ruslan Senin 14 Desember 2009  22:02 Wita

KEMATIAN adalah takdir Yang Maha Kuasa dan tidak dapat direncanakan dan dihindari. Tidak ada seorang pun yang tahu apakah kita akan meninggal di atas ranjang atau justru di atap genteng? Tapi yang pasti, setiap orang tidak ingin mati dalam keadaan konyol.
Jika Anda adalah salah satu dari sekian banyak orang yang berhasil hidup dan lolos dari kejadian mematikan, beruntunglah karena sebagian lainnya justru meninggal, bahkan dalam keadaan konyol.
 Berhasil melewati pohon yang hampir tumbang, serangan bom atau kecelakaan pesawat adalah keberuntungan
. . . . Selanjutnya

___________________________________________________________

Apakah Anda Masuk Pria Sehat?

diposkan oleh : Ruslan  Minggu  29 Nop 2009  10:50 Wita

BILA selama ini waktu kita banyak dihabiskan untuk mengkhawatirkan penyakit dan gejalanya, mungkin kini saatnya kita mencari tahu tanda-tanda tubuh yang sehat, khususnya pada pria.
Warna kuku merah muda
Meski hanya seujung jari, nyatanya warna kuku bisa menjadi indikator kesehatan yang paling mudah dilihat. Secara umum, orang yang sehat memiliki warna kuku merah muda (pink), kuat dan lembut. Oleh karena itu, tak ada salahnya waspada bila Anda menjumpai perubahan pada warna kuku.  
baca selengkapnya

___________________________________________________________

Kebanyakan Duduk, Kanker Prostat Mengintai

Diposkan Oleh : Ruslan  Jum'at 13 Nop 2009  19:15

HATI - hati bagi pria yang sering duduk atau punya profesi yang menuntut duduk terus di depan meja. Peneliti Swedia mengatakan bahwa pria yang menghabiskan waktunya duduk seharian bersiko terkena kanker prostat hingga 30 persen.

Dibanding pekerja aktif yang lebih banyak bekerja di lapangan, peneliti dari Karolinska Institute, Swedia mengatakan bahwa pria dengan tipe pekerjaan di depan meja lebih banyak yang terkena kanker prostat.
Baca selengkapnya 

___________________________________________________________

Susu Coklat Mengurangi Peradangan Pembuluh Darah


Minum susu coklat di kala cuaca dingin jadi favorit banyak orang. Rajin minum susu coklat secara teratur ternyata juga bisa mengurangi peradangang penyakit atherosclerosis (plak yang menempel pembuluh darah yang memicu sakit jantung).

Peneliti dari Spanyol menguji 47 relawan yang berusia 55 tahun ke atas yang berisiko terkena serangan jantung. Separuh relawan diberikan susu bubuk coklat 20 gram yang dicampur dengan susu tanpa lemak (skim) yang diminum dua kali sehari. Satu kelompok lagi
 Baca selengkapnya

___________________________________________________________ 

Manfaat warna pada sayuran dan buah

Ternyata warna buah atau sayuran tidak hanya sekedar anugerah dari keindahan alam tetapi tahukah anda bahwa warna dari sayuran atau buah mengindikasikan berbagai macam khasiat yang terkandung di dalamnya, nah informasi berikut ini bisa membantu anda dalam mengatur asupan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh atau bahkan mengobati, mari kita simak Merah. Sayur dan buah berwarna merah kaya likopen, yang mampu   Baca Selengkapnya 

Views

Tidak ada komentar:

Posting Komentar