-

H A L A M A N

 1       2        3       4       5     6      7

M E N U U T A M A

Selasa, Januari 05, 2010

Olahraga


Sharapova Siap Bertarung di Australia Terbuka

By Ruslan  Selasa, 5 Januari 2010 | 02:05 WITA

HONGKONG, SELASA - Petenis Rusia Maria Sharapova hari Senin mengatakan ia dalam keadaan fit dan siap bertanding lawan petenis terbaik dunia di Australia Terbuka akhir bulan ini setelah lama absen karena cedera bahu.

Sharapova, mantan petenis nomor satu dunia yang di Beijing dikalahkan di babak ketiga oleh petenis China Peng Shuai, menjalani operasi "arthroscopic" lebih dari setahun lalu di bahu kanannya dan absen hingga Mei tahun lalu
. >>>> selengkapnya


Barcelona Tidak Lebih Baik Dari Inter

MILAN, SABTU - Kubu Inter Milan belum mau mengakui kekalahan dari Barcelona. Kapten mereka Javier Zanetti bahkan mengklaim kalau Los Azulgrnas tidak lebih baik dari Nerazzurri.

Mengacu pada pujian pelatihnya Jose Mourinho terhadap kubu Barca usai Inter ditekuk 2-0 di babak penyisihan grup F Liga Champions tengah pekan kemarin, Zanetti kini mencoba memberi klarifikasi. Dia berusaha memperjelas kata-kata The Special One ketika itu yang menyebut "Barcelona lebih baik dari kami."
 Menurut Zanetti, ucapan Mourinho tersebut hanya sebatas pada penampilan Barca malam itu saja, tidak lebih. "Maksud Mourinho hanya pada pertadingan malam itu saja. Saya pun
 selanjutnya

Views

Tidak ada komentar:

Posting Komentar