-

H A L A M A N

 1       2        3       4       5     6      7

M E N U U T A M A

Rabu, Desember 23, 2009

Ahmad Dhani Garap Trio Macan

Rabu, 23 Desember 2009 | 11:50 WITA


BENARKAH lagu milik Ahmad Dhani Mahluk Tuhan Paling Seksi dibajak oleh Trio Macan? Bahkan lagu itu diaransemen ulang rasa dangdut oleh trio Lia Ladysta, Iva Novanda, dan Dian Aditya?

Tunggu dulu, Ahmad Dhani malah berdiri di belakang Trio Macan dalam mengaransemen lagu yang awalnya dicetak hits oleh Mulan Jameela ini. Lagu tersebut menjadi andalan di album baru Trio Macan yang diluncurkan di Kafe The Rock, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (22/12/2009).

“Di lagu Mahluk Tuhan Paling Seksi ini vokal lebih dangdut, musik lebih dangdut,” ujar Bos Republik Cinta Management, Ahmad Dhani.

Dalam album baru Trio Macan ini, memang lagu-lagu Dhani mendominasi, di antaranya seperti Wonder Woman, Dokter Cinta, Kucinta Kau Apa Adanya, Munajat Cinta, dan Jatuh Cinta Lagi. Selebihnya seperti OK, Koq Gitu Sih, dan Sunny merupakan lagu ciptaan Dewiq.

“Saya harap ada sesuatu yang beda, walau Dhaninya belum dihilangkan. Jadi dangdut rasa Dhani. Rasanya, asin-asin gitu loh,” kelakar ayah Al, El, dan Dul ini.

Dhani memang sedang bereksperimen untuk merambah dunia dangdut. Salah satunya dengan menarik Dewi Persik bergabung dalam RCM.

Kerjasama yang sedang dibangun Dhani dan Trio Macan tidak menutup kemungkinan bagi Dhani untuk mengepakkan sayap mengorbitkan penyanyi dangdut lewat manajemen artisnya
.  (Back)
Views

Tidak ada komentar:

Posting Komentar