-

H A L A M A N

 1       2        3       4       5     6      7

M E N U U T A M A

Selasa, November 24, 2009

Berita Kandangan


Inilah Photo Kegiatan Hari Jadi Kota Kandangan

Sejak  pukul 06.00 Wita aku berangkat  dari rumah untuk menunaikan tugas untuk menjaga dan mengamankan Pesta Rakyat dalam Rangka memperingati dan memeriahkan hari jadi kota Kandangan ke 59 tahun yang bertempat di lapangan Lambung Mangkurat Kandangan  


Selengkapnya




Mobil Dinas Bupati dan Wabup Tidak Layak Pakai

Sabtu  19 Desember 2009 21:27 Wita 

Kandangan, KP – Mobil Dinas bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) dan wakilnya, tidak layak pakai. Pasalnya, rem belakang mobil tidak lulus (layak) dalam pelaksanaan uji rem kendaraan bermotor (KIR).

Padahal, uji pertama dan kedua yakni uji emisi gas buang dan uji lampu utama (depan) sudah lulus.

Salah seorang petugas mengatakan, mobil dinas tersebut hanya perlu perbaikan rem belakang. Apabila sudah diperbaiki, barulah diperiksakan kembali.
``Jika tiga kali tidak baik, barulah mobil .
. > Baca selengkapnya


Lamang 1.800 Meter Siap Pecahkan Rekor MURI

Kamis, 3 Desember 2009 | 21:23 WITA

KANDANGAN, KAMIS - Lamang sepanjang 1.800 meter meter, akan memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI), di Kandangan, Hulu Sungai Selatan (HSS). Pemecahan rekor ini untuk memperingati hari jadi ke-59 Kota Bumi Antaludin ini.
Bupati HSS, HM Safi'i mengatakan persiapan pemecahan rekor MURI tersebut sedang dikerjakan oleh panitia pelaksana, dengan melibatkan pekerja dari unsur masyarakat dan Pemerintah Kabupaten.
"Para pekerja tersebut sekitar puluhan orang juru masak serta petugas teknis lainnya," katanya....
selengkapnya



PENDAFTARAN CPNSD HARI PERTAMA DI HSS

Pagi Senin 26 Oktober 2009 halaman kantor BKD dan Diklat Kabupaten Hulu Sungai Selatan sudah didatangi oleh para pelamar yang melakukan pendaftaran CPNS tahun 2009 untuk lingkungan Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan. Pada hari pertama ini, bedasarkan biodata yang masuk ke Tim Pengolahan Data BKD dan Diklat Kab. HSS jumlah pelamar yang telah mendaftarkan diri sebanyak 160 orang, terdiri dari 61 orang tenaga guru, 46 tenaga Baca selengkapnya



PENGUMUMAN PENERIMAAN CPNSD KAB. HULU SUNGAI SELATAN TAHUN 2009

FORMASI CPNSD KAB. HSS TAHUN 2009
Kategori Info Info Lembaga |
Pengumuman Penerimaan CPNS belum Final
  

Pad hari Selasa (20/1) pagi yang lalu seluruh Badan Kepagawaian Daerah (BKD) se Kalsel akan mengadakan rapat di Kantor BKD Provinsi Kalsel di Banjarbaru.

Pertemuan ini untuk membahas jadwal atau hari pengumuman calon pegawai negeri sipil (CPNS) se Kalsel yang rencananya pengumuman tersebutdilakukan serentak.

Menurut bocoran informasi yang didapat di BKD Kalsel, perkiraan pengumumannya adalah hari Jumat atau Sabtu, namun besok kapan pastinya akan diputuskan dalam rapat.

Kalau hasil tes CPNS tahun ini yang menilai adalah tim, selain membahas waktu pengumuman, dalam rapat itu seluruh BKD akan menyerahkan hasil pemeriksaan tes di tempat mereka masing-masing. Dari hasil itu nantinya akan diperoleh peringkat nilai yang menantukan siapa yang lulus dan siapa tidak


Pembuatan Kartu Kuning Membludak

Menjelang rekruitmen CPNS tahun 2009, ini para pencari kerja mulai mempersiapkan berkas persyaratan. Salah satu persyaratan yang harus dipenuhi, salah satunya adalah memiliki kartu pencari kerja AK 1 atau yang disebut kartu kuning, yang diterbitkan oleh Dinas Kependudukan dan Tenaga Kerja (Duknaker).

Kepala Dinas Duknaker Kabupaten HSS A Yuhan Suriansyah S.Sos M.AP mengatakan, memang menjelang penerimaan CPNS, permintaan akan kartu kelanjutannya
Views

3 komentar:

Muhammad Jumani mengatakan...

Salam kenal dari anak marabahan ! kunjungi balik blog saya yah !

Nazmi Kandangancity mengatakan...

salam kenal joa nah,,,,,,,anak Gambah ........follow blog uwun lah.........

azhari mengatakan...

salam sabarataan nach orang gambah luar mdahan kannyang makan katupatnya

Posting Komentar